Deskripsi Lengkap Pendant 'gegeh' "New town plan" Let's get rich Indonesia

hai
kali ini saya akan bikin new artikel dengan tema yang baru, mulai hari ini blog ini akan ngepost hal - hal tentang get rich mulai dari pendant, dadu,  karakter card dan beberapa trik, karna saya sendiri punya keinginan buat kasih informasi tentang get rich untuk new player yang masih baru di dunia get rich dan sekedar berbagi tips untuk player-player get rich . curhat dikit nih, sebenarnya saya udah agak lama main LGR, saya main mulai tahun 2015 dan setelah itu sering pensi karna masih banyak hal yang perlu dilakuin di dunia nyata. Tahun 2016 akhir, saya mulai main lagi hingga sekarang meski terkadang pass event- event yang nguras banget diamond, hehe
oke oke, yang pengen ngajak mabar atau sekedar chat bisa invite id saya  Disini

About new pendant "Town plan " 

Get rich tidak hentinya selalu memberi update hal hal terbaru, kali ini saya akan membahas pendant baru town plan ini.

     Pendant ini memiliki skill yang menurut saya tidak bisa disebut baru, karna sebelumnya skill dari pendant ini sudah ada pada karakter card di update sebelumnya yaitu 'red riding hood' dan Laevatein'. namun get rich membuat pendantnya agar bisa dipakai bersama karakter card lain dengan skill yang berbeda. sama seperti pendant ' bubble gun' yang memiliki skill yang sebelumya dimiliki karakter 'mirage' dan 'mahiro'
     Pendant ini juga bisa dibilang 'gegeh' karna skillnya yang 'kejam', pendant ini cocok buat main bankrupt, meski presentasenya hanya 20% namun pendant ini sering aktif.

berikut deskripsi tentang pendant "new town plan " :

SS pendant : 

Tanggal rilis : 30 mei 2017 - 2 juni 2017

Skill : saat buat bangunan dengan presentase 20% membangun landmark semua area dalam 1 line 

Tipe : bankrupt pendant

Diawali update pendant : 'Shinning' Bubble gun
Diteruskan update pendant :Traveler Necklace

Cara melawan pendant ini : belum ada yang bisa mengatasi pendant ini, tapi mungkin kalian bisa dengan mengambil alih area lawan dan melandmarknya ( jika dibangun 3 bangunan ), sebelum membentuk 1 line dan pendant ini aktif, meskipun agak susah, apalagi lawan menggunakan karakter card dengan skill 'defense ambil alih'.

Cocok dipakai pada : 
karakter dengan skill kurung ( [mix] mirage/swimsuit haruna, mahiro )
karakter dengan skill tangkap lawan ( odin, vernandi, awaken forest brown )
karakter dengan skill magnet ( cleopatra/white cleopatra, swimsuit katrina, ejeab )
karakter dengan skill defense ambil alih ( dark chole )

Apakah pendant ini mudah didapat ? Agak susah , karna saat eventnya cara mendapatkannya dengan mengumpulkan pendant A class berbentuk seperti buldozer dalam warna yang berbeda dan menukarnya dengan pendant ini dalam versi S nya sehingga kalian harus mengupgrapenya lagi menjadi S+ dengan transcendent light ( jujur saya susah mendapatkan buldozer warna biru ) selain cara tersebut, pendant ini juga bisa didapat dengan mengumpulkan A class safety helmet sebanyak 5 buah, lalu menukarkannya dengan 'S popular pendant ticket' ,meski kemungkinan untuk mendapatkan pendant ini sangat kecil.

Apakah ada kemungkinan pendant ini di obral di event-event berikutnya ? kemungkinan jarang, seperti pendant ' awaken goblin teddy bear' yang jarang sekali di obral, bahkan sampai pernah dijual dalam bentuk packcage di penjualan terbatas dengan harga 999 diamond. Namun tidak menutup kemungkinan juga buat kalian yang belum mendapatkanya saat eventnya atau ketinggalan event, untuk mendapat pendant ini.

Apakah bisa langsung membangun landmark, meskipun hanya membangun 2 bangunan atau 1 bangunan ? Bisa, cocok buat kalian yang tidak ingin bangunan kalian diambil alih dan langsung di landmark lawan. Jadi kalian bisa membuat 2 atau 1 bangunan dulu, begitu pendant aktif, maka area tadi langsung menjadi landmark ( syarat area tersebut termasuk dalam 1 line saat pendant aktif )


jika ada pertanyaan silakan comment ya 
Terima kasih 

0 komentar:

Posting Komentar

 
life is a joy ! Blog Design by Ipietoon